Doa Pertobatan

Ya Yesus …,
Terimalah apa yang ada padaku saat ini,
bentuklah menurut kehendakMu.
Tunjukkanlah jalanMu kepadaku,
bimbinglah berjalan dalam kebenaranMu
dan ajari aku merindukan firmanMu
tentang kasih dan kebenaran.
Sebab kutahu, Engkaulah Allah yang selalu
menyelamatkanku dari bayang–bayang
gelapku pada masa lalu yang baru sekarang kusadari,
kumohon ampunilah kesalahan dan dosa-dosaku,
bimbinglah agar aku s’lalu ingat akan kasih
dan kebaikanMu yang telah banyak
Engkau curahkan kepadaku.
Sekali lagi ya Yesus …,
aku memohon kepadaMu
agar Engkau mau mengampuni
dan teguhkanlah imanku agar aku tidak jatuh lagi
ke dalam percobaan yang sama.
Demi namaMu, Tuhan Yesus
kupanjatkan doaku dari lubuk hatiku yang paling dalam.
Amin.

1 comment:

Anonymous said...

apa yang saya cari, terima kasih

Jesus My Miracles