Doa Pasrah Diri

Ya Yesus …,
Terimalah apa yang ada pada saat ini,
bentuklah aku menurut kehendakMu.
Tunjukanlah jalanMu kepadaku.
bimbinglah aku berjalan dalam kebenaranMu
dan ajari aku merindukan firmanMu
tentang kasih dan kebenaran,
Aku tahu,
Engkaulah Tuhan yang s’lalu menyelamatkanku,
kumohon ampunilah
kesalahan dan dosa-dosaku, bimbinglah agar
aku selalu ingat akan kasih dan kebaikanMu
yang banyak Engkau curahkan kepadaku.
Tuhan Yesus …,
aku mohon kepadaMu
agar Engkau mau mengampuni dosa-dosaku
dan teguhkanlah imanku agar aku tidak jatuh
lagi kedalam percobaan yang sama.
Demi namaMu, Tuhan kupanjatkan dioaku.
Amin.

Tuhan kepada siapakah kami akan pergi?
PerkataanMu adalah perkataan hidup dan kekal;
dan kami telah percaya dan tahu,
bahwa Engkau adalah Yang Kudus dari Allah
(Yoh 6:68-69)

No comments:

Jesus My Miracles